Jumat, 22 Maret 2019

Tips Memilih Baju Muslim Yang Nyaman Dan Sesuai Syariah

foto:blibli.com

Berbicara mengenai Baju muslim tentunya sudah bukan menjadi hal yang asing lagi untuk masyarakat indonesia. karena memang seperti yang kita tahu bahwa indonesia merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia. Dimana mayoritas penduduk indonesia adalah muslim tentunya hal tersebut menjadikan baju muslim menjadi salah satu baju yang cukup populer. 

Terdapat banyak sekali model baju muslim yang bisa anda dapatkan di berbagai toko di seluruh indonesia baik itu onlineataupun offline. Tentunya ketika memilih baju salah satu satu hal yang arus di perhatikan adalah mengenai ternd yang berlaku. Karena seperti yang kita tahu bahwa baju merupakan produk fashion yang tidak hanya untuk melindungi tubuh tetapi juga digunakan untuk menyempurnakan penampilan. 

Oleh sebab itu dalam memilih baju muslim anda harus selektif agar ketika menggunakannya anda menjadi lebih percaya diri. Maka dari tu berikut ini adalah beberapa tips memilih Baju muslim yang bisa anda coba untuk mendapatkan baju terbaik. Tips pertama yang bisa anda coba yaitu adalah dengan memilih baju yang tidak terlalu ketat terutama bagi wanita. 

Karena baju muslim dibuat bukan untuk ajang memarkean bentuk tubuh tetapi untuk menutupi aurat seorang muslim. Bagi para wanita model baju gamis menjadi salah satu busana terbaik yang bisa di pilih. Untuk para pria bisa memilih model hem baik lengan panjang atau pendek agar bisa tampil dengan lebih stylish. Tips yang kedua yaitu adalah memilih baju yang tidak tembus pandang. 

Karena sekarang ini banyak sekali di jumpai baju yang dibuat menggunakan bahan tipis dan tembus pandang. Dimana hal tersebut merupakan salah satu hal yang dilarang di dalam agama islam. Tips ketiga yang bisa di coba yaitu adalah dengan memilih model baju yang memiliki motif simpel. Karena menurut desainer asal jerman Ludwig van de rohe motif simpel itu lebih menarik ketika digunakan.

Sekarang ini mengenai pemilihan motif terdapat banyak sekali varian yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan. Tips keempat yaitu adalah memilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dimana untuk kulit yang gelap akan lebih baik apabila memilih warna baju yang lebih netral seperti biru. Pemilihan warna yang kalem juga merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa digunakan. 

Ketika memilih baju muslim jangan lupa untuk memilih baju yang terbuat dari bahan yang berkualitas agar baju lebih awet dan nyaman ketika digunakan. Terakhir dalam membeli baju muslim tentunya hal terpenting yang harus anda perhatikan adalah tempat membelinya. Bagi anda yang ingin mendapatkan baju muslim berkualitas maka anda bisa membelinya di blibli https://www.blibli.com.
Karena seperti yang kita tahu bahwa blibli merupakan salah satu toko online terbaik di indonesia yang menyediakan berbagai barang berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat indonesia. selain itu dengan anda berbelanja di blibli maka anda akan mendapatkan banyak sekali penawaran promo dan diskon yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Dengan adanya promo dan diskon yang di tawarkan di blibli tentunya akan membuat harga yang di dapatkan menjadi lebih terjangkau. perlu diketahui bahwa baik baju muslim pria atau wanita di blibli variannya sangatlah lengkap yang bisa di piilh sesuai dengan keinginan. Di samping itu produk yang tersedia di blibli merupakan produk original dan tentunya berkualitas.

Jadii tunggu apalagi bagi anda yang sekarang ini ingin berbelanja Baju muslim segera kunjungi blibli dan dapatkan baju yang di inginkan.
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!